Tutorial membuat email Hotmail windows live

Setelah sebelumnya saya sempat menulis artikel tentang Langkah-langkah membuat email yahoo sekarang saya akan menulis artikel tentang langkah dan cara  membuat email  Windows Live Hotmail.

Windows Live Hotmail, atau yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama MSN Hotmail dan seringkali hanya disebut dengan Hotmail, yang merupakan layanan e-mail berbasis web gratis yang dioperasikan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live Group.


Layanan e-mail berbasis web gratis ini diprakarsai oleh Sabeer Bhatia dan Jack Smith, dan pertama kali diluncurkan pada bulan Juli 1996 dengan nama HoTMaiL. Didanai oleh perusahaan modal ventura Draper Fisher Jurvetson, Hotmail merupakan salah satu pioneer penyedia layanan e-mail berbasis web gratis.

Nama asli dan kapitalisasi layanan e-mail gratis satu ini, yaitu HoTMaiL, berasal dari kata HTML (HyperText Markup Language), bahasa pengkodean yang digunakan oleh World Wide Web (www).

Ada 3 domain email  untuk pengguna email negara indonesia yaitu:
  • username@hotmail.co.id
  • username@hotmail.com
  • username@windowslive.com
Tapi terkadang ada opsi dengan domain username@live.com tapi kalo erdeteksi IP nya Indonesia hanya ada 3 domain email seperti diatas tadi.
Sekarang kita mulai untuk memulai cara Mendaftar email Hotmail :
1. Kunjungi situs hotmail.com untuk mendaftar.
2. Anda akan diarahkan ke menu pendaftaran seperti dibawah ini
3. Disitu tinggal diisi saja sesuai dengan identitas dan kebutuhan anda dari domain email hotmail dan lainnya, karena tidak ada bagian menu yang terlalu sulit untuk diisi.
4. Jika sudah cukup klik tombol Saya Menerima.
5. Selesai email Hotmail bisa dipakai
Sumber: http://dadangherdiana.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-email-windows-live-hotmail.html

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tesssssssssssssssttttttttttting cuyy

Posting Komentar

 

Dokumentasi Blogging Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger